Aneka Macam Mainan Edukatif Di Pusat Grosir Mainan Anak

Aneka Macam Mainan Edukatif Di Pusat Grosir Mainan Anak

Ada banyak jenis mainan anak yang bisa dipilih untuk menemani hari-hari si kecil. Namun, sebagai orang tua yang baik, aktifitas bermain tidak hanya sebatas bersenang-senang saja. Tapi juga sarana belajar yang bisa meningkatkan tumbuh kembang dan kecerdasan anak. Maka dari itu, tidak ada salahnya jika orang tua memilih mainan yang bersifat mendidik. Agar kegiatan bermain anak tidak hanya sekedar bermain. Tapi juga belajar
Kira-kira apa saja jenis mainan edukatif yang bisa ditemui di pusat grosir mainan anak terminalmainan.com? Berikut referensinya :

1. Puzzle
Fungsi dari permainan puzzle adalah untuk merangsang gerakan motorik dan daya ingat anak. Materi edukasi yang dibawa dalam puzzle ini adalah mengajari anak bagaimana caranya memcahkan masalah yang ditemuinya sendiri tanpa harus bergantung pada orang lain.

2. Keyboard
Berfungsi mengoptimalkan kecerdasan kognitif pada anak. Karena ketika bermain keyboard, anak dilatih berkonsentrasi untuk menyelaraskan antara gerak tangan, pendengaran serta penglihatan anak.

3. Drum
Selain keyboard, drum juga alat musik yang bisa digunakan untuk permainan edukatif anak. Dengan bermain drum, akan melatih syaraf yang berkoordinasi dengan sistem motorik maupun indra anak. Anda bisa mendapatkan mainan edukatif drum ini di pusat grosir mainan anak.

4. Mewarnai
Mewarnai adalah salah satu cara untuk melatih gerak motorik halua sikecil. Karena aktifitas mewarnai adalah salah satu media edukatif yang cukup menarik bagi anak. Selain bisa membuat warna warni yang cantik pada gambar, anak juga bisa memadukan berbagai warna agar menjadi satu kesatuan yang indah. Agar permainan mewarnai berjalan aman, berilah sikecil krayon atau cat air yang aman juga.

5. Bermain Lego
Salah satu mainan yang bisa didapatkan dari pusat grosir mainan anak terminalmainan.com adalah lego. Lego ini adalah sejenis mainan yang bisa merangsang daya kreatif dan imaginasi pemainnya. Anak dituntut untuk menyusun balok-balok lego sehingga menjadi sebuah benda seperti bangunan, mobil, kapal laut, pesawat, dan bentuk lainnya. Sehingga anak bisa terlatih untuk menyesaikan masalahnya sendiri tanpa bergantung pada orang lain.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan