7 Kebiasaan Yang Dilakukan Para Milyuner

7 Kebiasaan Yang Dilakukan Para Milyuner

Tahukah Anda kebiasaan yang dilakukan para milyuner ? Banyak orang yang mempunyai gaya hidup yang tidak sesuai kantongnya, banyak orang yang memiiki kantong yang pas-pasan, akan tetapi bergaya hidup mewah sehingga bisa membuatnya kesulitan sendiri dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Kalau seorang milyuner yang bergaya hidup mewah dan seakan-akan dapat memiliki segalanya tentu juga akan dianggap wajar oleh orang lain.

Mungkin kita berfikir mengenai Kebiasaan Yang Dilakukan Para Milyuner bebas mengeluarkan uangnya untuk memiliki gaya hidup yang mewah dan memang terkadang tidak bisa kita nalar dengan kekayaannya yang seakan tanpa memiliki batas. Akan tetapi pada kenyataannya mayoritas dari milyuner tidak berbuat seperti itu.

Nah kalau Anda belum tahu berikut mengenai kebiasaan yang dilakukan para milyuner.

  1. Memulai Bisnis Kerah Biru

Orang yang paling sukses dengan finansialnya yaitu orang yang mempekerjakan karyawan berkerah biru, maksudnya yaitu industri yang membutuhkan karyawan yang memiliki keterampilan ataupun tidak. Akan tetapi langsung bersinggungan dengan pekerjaan fisik.

Sebaliknya untuk gaji tertinggi tetapi dengan gaji yang bersih terendah merupakan milik para pekerja kerah putih. Penjelasan sederhananya yaitu pekerja kerah biru relatif tidak membutuhkan biaya yang tinggi untuk gajinya, akan tetapi pekerja kerah putih tentu berbeda dengan yang pertama.

  1. Mengemudikan Mobil yang Biasa

Milyuner akan cenderung membeli mobil dengan harganya hanya 10% lebih mahal daripada mobil-mobil yang dapat dibeli oleh orang awam. Walaupun gaji bersih mereka berlipat-lipat jumlahnya dari pada gaji bersih untuk masyarakat awam. Alasannya yaitu mobil mewah selain berharga mahal, perawatannya pun juga akan membutuhkan pengeluaran yang tentunya lebih besar.

  1. Memiliki Rumah yang Kecil

Sebagian besar dari milyuner tinggal ada di rumah-rumah yang kecil walaupun mereka lebih dari mampu membeli rumah yang lebih mewah dan besar. Mereka lebih memilih untuk tetap tinggal di rumah yang sederhana berguna untuk menghindari pengucilan dari teman-teman yang lama atau alasan lain yang tentunya lebih sederhana. Rumah yang mereka pilih tersebut biasanya rumah yang cukup dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari yang mendasar saja.

  1. Memilih Lingkungan Tempat Tinggal Dengan Bijak

Mereka juga lebih suka tinggal di perumahan yang berkelas menengah, walaupun mereka mampu untuk tinggal di perumahan kelas atas. Tinggal di perumahan untuk kelas atas akan semakin meningkatkan pengeluaran untuk mengimbangi dari gengsi para tetangga dengan membeli mobil mewah dsb.

  1. Menghindari Bertaruh

Para milyuner tidak bertaruh pada saat mendapatkan gaji atau keuntungan yang besar. Untuk  tiap akhir tahunnya, sebagian besar dari mereka banyak yang mengalihkan semua uangnya di gunakan untuk membuat sebuah investasi baru yang tentunya berbeda dengan perusahaan mereka sendiri.

  1. Memberikan Sumber Pada Anak-Anaknya, Bukan Benda

Semakin besar uang yang diberikan untuk anak, maka juga semakin sedikit anak dapat menghasilkan kekayaanya sendiri. Hubungan antara keduanya memang sudah jelas, tidak subyektif atau memakai interpretasi sendiri: Dengan semakin besar Anda memberi pada anak, maka semakin sedikit mereka akan dapat menghasilkan untuk dirinya sendiri. Maka akan lebih bijaksana jika Anda memberikan sumber nya atau pancing nya saja. Itu akan lebih berguna di gunakan untuk anak Anda pada masa mereka dewasa nanti.

  1. Mengikuti Aturan 7 Persen

Milyuner biasanya mempunyai pendapatan tahunan 7 persen dari pendapatan bersihnya. Maksudnya, walaupun mereka telah dianggap sangat kaya, para milyuner ini hidup dan mendapat pendapatan tahunan yang sedikit dari pendapatan bersih mereka.

Baca juga disini !

Itulah beberapa Kebiasaan Yang Dilakukan Para Milyuner, sekarang tinggal cek diri Anda sudahkah seperti milyuner? Semoga bermanfaat.

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan